Anggur Merah Vs Anggur Hijau Lihat Yuk Perbedaannya

Anggur Merah Vs Anggur Hijau Lihat Yuk Perbedaannya

anggur merah dan hijau 0

Terlepas dari penggunaan anggur, anggur yang digunakan untuk membuat selai, cuka, jelly, kismis, dan ekstrak biji anggur. Karena buah anggur yang rendah kalori, mereka populer sebagai makanan ringan dan lebih disukai oleh orang-orang yang pada program penurunan berat badan.

Ada ratusan varietas anggur yang berbeda, dan sebagian besar dari mereka tumbuh semata-mata untuk produksi anggur. Hanya sedikit varietas, seperti Thompson anggur tanpa biji, anggur dan Concord anggur api merah, dikonsumsi sebagai anggur meja https://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20130414064222AAbGbc7.

Perbedaan antara anggur merah dan anggur hijau

warna merah dan hitam buah anggur merah karena kehadiran flavonoid – antioksidan. anggur merah kaya akan vitamin, terutama vitamin C dan B, tembaga, anthocyanin, mangan dan kalium. Hal ini juga rendah kalori dan tinggi serat. Secangkir anggur merah mengandung sekitar 61 kalori, menjadikannya sebagai makanan ringan yang ideal, terutama bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan.

anggur hijau, yang juga dikenal sebagai anggur putih, tersedia sepanjang tahun. Hal ini kaya karbohidrat, vitamin C dan vitamin K. Green buah anggur mengandung sedikit kalori, lemak jenuh dan natrium dan memiliki kolesterol nol. Ini terdiri flavan-3-ols, antioksidan. Sebuah jumlah tertentu dari besi dan kalium yang terkandung juga dalam anggur hijau.

Kebanyakan ahli gizi dan ahli kesehatan menyarankan mengkonsumsi buah anggur lebih merah. Alasan untuk ini akan menjadi tingginya kandungan resveratrol antioksidan dalam anggur merah, dibandingkan dengan hijau.

anggur merah mengandung anthocyanin, polifenol, yang tidak hadir dalam anggur putih. Ini kehadiran anthocyanin yang memberikan anggur karakteristik warna merah mereka. Anthocyanin yang absen dalam anggur hijau.

anggur merah dan hijau 1

Isi fenolik dari anggur merah lebih tinggi dari anggur hijau. Hal ini disebabkan tingginya kandungan anthocyanin dalam buah anggur merah. Sejak anggur hijau tidak mengandung senyawa ini karena kandungan total rendah dari fenol.

anggur merah juga mengandung sirintingin, 3-O-galaktosida sirintingin, laritsitrin laritsitrin dan 3-O-galaktosida, yang termasuk ke dalam golongan flavonoid. Flavonoid ini tidak hadir dalam anggur hijau.

anggur merah memiliki tingkat yang lebih tinggi oksalat dari anggur hijau. Tingginya kadar oksalat dapat mempromosikan pembentukan batu ginjal. Polifenol flavan-3-ol di anggur hijau lebih tinggi dari buah anggur merah. Flavonolmiritsetin hanya ditemukan dalam anggur merah.

manfaat kesehatan dari buah anggur

anggur merah terdiri dari flavonoid yang disebut resveratrol, yang membantu untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan glukosa. Resveratrol juga dikenal untuk mengurangi risiko penyakit jantung. Quercetin hadir dalam anggur merah, memiliki sifat antihistaminic diperlukan untuk pengobatan berbagai alergi. Antosianin, yang hadir dalam anggur merah, memiliki sifat anti-inflamasi, berita hari ini.

Resveratrol juga dikenal sebagai penyebab paradoks Perancis, yang mengacu pada fakta bahwa, meskipun Perancis mengkonsumsi makanan tinggi lemak, mereka memiliki risiko rendah penyakit jantung. Hal ini diyakini bahwa, sebagai Perancis mengkonsumsi jumlah yang teratur anggur merah, mereka memiliki insiden lebih rendah dari penyakit jantung. Anggur juga mengandung kadar tinggi asam asam dan kaftarovoy caffeic yang bertindak sebagai inhibitor karsinogenik.

Alih-alih memilih salah satu dari varietas anggur lainnya, Anda dapat menikmati keduanya. Anggur – camilan sehat, dan mereka memiliki banyak manfaat kesehatan. Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa tidak semua varietas buah anggur merah dan hijau memiliki jumlah yang sama dari polifenol. Perbedaan nilai, iklim dan tanah akan mempengaruhi konsentrasi polifenol dan karenanya manfaat kesehatan anggur.

Tags:
Categories: Kesehatan

Leave a Reply